Garasi Toyota SurabayaNew Hilux. Toyota menghadirkan varian baru New Hilux D-Cab V-A/T pada akhir Agustus 2012. Wajah baru New Hilux dengan tipe transmisi otomatis diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan pecinta kendaraan Pick Up Double Cabin (D-Cab) secara personal di Indonesia
.
Pada era sekarang terjadi pergeseran trend pada kendaraan Pick Up 4×4 D-Cab karena kendaraan Pick Up 4×4 D-Cab tidak hanya digunakan sebagai pengangkut barang namun digunakan sebagai kendaraan pribadi dengan kesan gagah dan sporty.


Toyota Hilux

Toyota sebelumnya telah menghadirkan New Hilux 2.5 Diesel E D-Cab 4×4 M/T, 2.5 Diesel G D-Cab 4×4 M/T dan sekarang hadir varian baru 2.5 Diesel V D-Cab A/T. Pada tipe transmisi otomatis mempunyai fitur-fitur eksterior dan interior yang lebih menawan dibandingkan tipe sebelumnya, yaitu :
  • Audio 6 speaker dan MID (Multi Information Display), kendaraan Pick Up D-Cab pertama kali di Indonesia yang mempunyai fitur tersebut.
  • Knob Tuas Transmisi dibalut kulit.
  • Indikator posisi transmisi.
  • Pengatur posisi duduk (Sliding, Reclining, Height Adjuster) diatur secara elektrik.
  • Material kursi dari kulit.
  • Chrome + Glossy Silver pada Grill Radiator.
  • 265/65R17, Alloy untuk Ban dan Pelek.
Pilihan warna yang tersedia yaitu Super White II, Super Red II, Dark Grey Mica Metallic, Black Mica (warna favorit), Blue Metallic, Silver Metallic, Dark Steel Mica (warna baru), dan Silky Gold Mica Metallic (warna baru).
New Hilux D-Cab V-A/T hadir untuk memenuhi kebutuhan personal untuk mobilitas dalam kota dengan kondisi lalu lintas yang padat, penunjang gaya hidup dan terus meningkatnya pasar kebutuhan kendaraan D-Cab untuk kategori personal.
New Hilux D-Cab memiliki mesin 4 silinder, 16 Valve, D-4D, VNT (Variable Nozzle Turbocharger) dan Intercooler, kapasitas silinder 2.494 cc (2.5 l), sistem bahan bakar Commonrail, jenis bahan bakar diesel, tenaga maksimal 144 PS/3.400 rpm, dan torsi maksimal 35 kgm/2.000 rpm. Dari data tersebut maka New Hilux D-Cab memiliki power dan torsi terbaik di kelasnya.




Daftar Harga Toyota :

Author Details

Hot

About Us