INTERIOR DAN SUSPENSI BARU TOYOTA AVANZA

Kejutan terus berlajut di sektor interior. Lupakan penampilan yang menjemukan dari desain dasbor Avanza generasi pertama. Avanza terbaru tampil lebih modern dengan head unit  terintegrasi pada varian-varian bermesin 1.500 cc. Namun model lebih murah tetap mengandalkan model single  DIN, meski sudah menggunakan CD player  sebagai pengganti cassette player.



Warna trim  dijadikan pembeda antara Avanza Veloz dengan Avanza G dan E. Sama seperti sekarang, interior Avanza E dan G baru juga menggunakan kompinasi beige  dan grey.  Sementara itu untuk memperkuat image sporty  dan elegan, interior Avanza Veloz mengusung kombinasi warna grey dan black.  



Desain lingkar kemudi barunya terlihat lebih sporty dengan 3-spoke.  Di Veloz, tombol audio di kemudi akan hadir sebagai kelengkapan standar. Begitu pula dengan tweeter  di pilar A. Untuk menjaga kenyamanan berkendara, Toyota tetap mengandalkan AC double blower  untuk varian G dan Veloz. 



Informasi paling menarik yang kami temukan adalah adanya perbaikan di sektor suspensi dari sebelumnya. Bila menilik dari konstruksi, Avanza generasi kedua ini tetap mengandalkan sistem suspensi yang sama, lantaran masih menerapkan penggerak roda belakang.



Hal ini berarti, tim R&D Toyota Group melakukan inovasi pada sudut-sudut suspensi, dan menghitung ulang frekuensi dari kinerja per serta sokbreker. Tampaknya langkah ini ditujukan untuk membuat bantingan Avanza baru menjadi lebih nyaman dari sebelumnnya.
  








Daftar Harga Toyota :

Author Details

Hot

About Us